Anggota DPRD Banten Indah Rusmiati Kunjungi Rumah Keluarga Peserta Khitanan Massal


Di sela-sela kesibukannya, anggota DPRD Banten Indah Rusmiati, SH., SIP., MIP., menyempatkan diri mengunjungi rumah keluarga peserta khitanan massal.


Kunjungan Indah Rusmiati ini dilakukan secara spontan saat berada di Kresek Tangerang, Minggu 21 Januari 2024.


"Iya, saya habis mengecek ketersediaan pupuk bagi petani di wilayah Kresek, Gunung Kaler dan Mekar Baru. Lalu mampir ke rumah anak-anak yang dikhitan massal beberapa waktu lalu," ujar Indah Rusmiati saat ditemui di Kp. Pulo, Desa Talok, Kec. Kresek, Kab. Tangerang.


Indah ingin memastikan bahwa seluruh peserta khitanan massal dalam kondisi sehat. "Tadi saya ke rumah satu per satu anak-anak yang dikhitan, Alhamdulillah semuanya sehat dan sudah kembali sekolah seperti biasa," ujar anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Banten ini.


Seperti diketahui, khitanan massal ini digelar oleh Yayasan Pendidikan Islam Nurul Falah Talok beberapa waktu lalu. Sebanyak 12 anak yang masih keluarga besar Yayasan Nurul Falah mengikuti kegiatan tersebut.


Ketua YPI Nurul Falah Talok Malik Fatoni yang mendampingi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan Indah Rusmiati dalam kegiatan ini.


"Kami berterima kasih, karena Ibu Indah Rusmiati menaruh kepedulian dan perhatian. Selain memberi dukungan dan perhatian saat pelaksanaan, pasca khitanan massal juga masih mengunjungi para peserta khitan untuk memastikan kesehatannya," kata Malik Fatoni.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel